Rayakan Milad Ke-3, Komunitas Bogor Rebron Bersatu (BRB) dan Santuni Anal Yatim

33

Bogor, Satubanten – Keluarga besar Grup Bogor Reborn Bersatu (BRB) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 sekaligus bakti sosial dengan menyantuni 10 anak yatim/piatu di Resto Banda Sunda Minggu (03/08/2023).

Ketua BRB, Irfan Smengatakan, Komunitas Bogor Reborn Bersatu (BRB) atau Grup dari keinginan yang kuat untuk bisa membudayakan silaturahmi persaudaraan, persahabatan khusus orang-orang Bogor, umumnya dari seluruh Indonesia

“Jadi Gini saya sengaja mengutamakan anggotanya adalah orang-orang di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor. Alhamdulillah selama ini Grup Bogor Reborn Bersatu (BRB) telah menjalin kerjasama kolaborasi kegiatan dengan beberapa komunitas lain,” kata Irfan.

Tujuan dari pada BRB ini, sambung Irfan tiada lain adalah dalam rangka silaturahmi khususnya orang-orang Bogor, karena yang namanya silaturahmi adalah suatu contoh suatu keharusan yang di contohkan oleh Rasulullah SAW.

Ketua Saparakanca Ayah Bahar, mengatakan, dalam perjalanan 3 tahun dan berbagi santunan terhadap anak yatim/piatu yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor ini sangat dianjurkan dalam Islam.

Oleh karena itu, kolaborasi seperti yang disampaikan ketua BRB merupakan suatu kekuatan untuk membangun Bogor. Mudahan-mudahan ini akan diikuti oleh komunitas-komunitas yang lain.

“Ketua Saparakanca menyambut gembira dengan kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan yang ada di komunitas ini,” kata Ayah Bahar

Sementara itu, Pendiri Saparakanca Abah Jalu yang turut hadir menyampaikan apresiasi dan selamat ulang tahun milad ke-3 untuk Group Komunitas Bogor Rebron Bersatu (BRB) yang tergabung di wadah Saparakanca, mudah-mudahan Group Komunitas Bogor Rebron Bersatu, terus maju dan terus berkembang dan anggotanya semakin bertambah.

“Mudah-mudahan kita bisa terus bersilaturahmi, karena dengan silaturahmi umur kita akan semakin panjang dan sehat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pendiri Saparakanca, Ayah didampingi ketua panitia dan Ketua BRB Irfan memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim dan berfoto bersama.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun BRBke-3 serta hiburan dan ramah tamah.

Comments are closed.