Ratusan Emak-emak Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden di 2024

58

Tangerang, SatuBanten – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Mak Ganjar menyatakan deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden RI di 2024.

Koordinator Nasional Mak Ganjar, Nining menjelaskan, Mak Ganjar terbentuk dari keresahan emak-emak tentang segala hal, termasuk masalah dapur. Menurutnya, Ganjar bisa mengatasi keresahan tersebut.

“Emak-emak ini punya aspirasi tersendiri dalam segala keinginanya. Aspirasinya itu diwadahi gitu ya. Jadi kalau emak-emak bercerita apa sih kekurangan di dapur, biasanya yang ditanya kenapa ini terjadi,” katanya di Pasar Modern Bintaro Jaya, Kota Tangerang, Banten, Minggu (15/5/2022).

“Akhirnya kami rembukan untuk membuat satu nama bernama Mak Ganjar untuk mendukung Beliau sampai di titik yang mudah-mudahan di 2024 nanti menjadi pemimpin kami,” sambung Nining.

Nining mengatakan, Mak Ganjar siap mensosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat. Terutama tentang pribadinya yang selalu memikirkan dan melindungi masyarakat.

“Membawa nama Mak Ganjar ini mendukung kepada Pak Ganjar di mana kebutuhannya adalah menjadi pemimpin ke depan yang jauh lebih memikirkan masyarakatnya dan bagaimana melindungi masyarakatnya,” tuturnya.

Nining berharap, Ganjar tetap menjadi pemimpin yang merakyat ketika terpilih menjadi presiden nanti. Nining pun juga berdoa untuk kesehatan Ganjar.

“Harapannya mudah-mudahan Bapak sehat. Kalau nanti jadi, harapan saya beliau menjadi presiden 2024 dan masih tetap tidak berubah, men-touch masyarakat, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain menggelar deklarasi, Mak Ganjar membagikan 500 paket sembako ke UMKM di Pasar Modern Bintaro. Isi sembako antara lain beras, minyak, gula, sarden, mie instan, susu, dan teh.

Adapun dalam deklarasi hadir juga Koordinator Wilayah Mak Ganjar dari 15 provinsi, yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Lampung. Kemudian Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Jambi, dan NTT. (ADV)

Comments are closed.