Rasa Campur Aduk Pelatih Timnas Guinea U-23 Jelang Menghadapi Timnas Indonesia U-23

8
Jakarta,- Pelatih Timnas Guinea U-23, Kaba Diawara mengaku memiliki perasaan campur aduk ketika harus memimpin anak asuhnya melawan Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, dia memiliki tanggung jawab besar untuk mengantarkan Guinea U-23 bisa merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.
“Bagi saya, ini adalah perasaan yang benar-benar campur aduk. Saya merasa khawatir, terhormat, sekaligus bangga pada saat yang bersamaan,” kata Kaba Diawara seperti dikutip dari situs resmi FIFA.
“Terakhir kali Guinea ikut serta dalam turnamen sepak bola Olimpiade adalah pada tahun 1968. Jadi, kami harus bisa berjuang untuk kembali lolos di kejuaraan ini,” imbuhnya.
“Satu-satunya cara kami bisa lolos adalah dengan menang. Posisi kami di peringkat empat Piala Afrika U-23 2023 menjaga harapan kami lolos ke Olimpiade Paris 2024 tetap hidup,” ujar Kaba Diawara.
“Kami yakin bisa melakukannya dengan sepenuh hati. Bagi Anda pencinta olahraga, bisa berpartisipasi di Olimpiade adalah suatu kebanggaan,” mantan pemain Paris Saint-Germain dan Marseille itu menambahkan. (**)

Comments are closed.