Ramai Diperbincangkan Usai Tolak Foto Bareng Fans, Dian Sastrowardoyo Ungkap Alasannya

40

Satubanten.com- Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu artis yang ramai diperbincangkan karena menolak permintaan fans untuk foto bersama. Beredarnya berita tersebut, Dian pun membeberkan alasannya mengapa ia enggan diajak foto saat sedang di mal atau tempat lainnya.

Dari perbincangannya dengan Vincent dan Desta yang diunggah melalui kanal Youtube VINDES, Dian menjelaskan bahwa ia mempunyai janji dengan keluarganya. Dalam perjanjian itu, ketika Dian sedang bersama keluarganya ia tidak akan meladeni foto manapun.

“Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue nggak akan meladeni foto manapun,” kata Dian Sastro.

Pasalnya, pemeran utama AADC itu mengaku pernah memiliki pengalaman yang kurang mengenakan terakit hal tersebut.

“Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah sebelahnya gengsi minta juga. Jadinya ngantre bo,” tutur Dian Sastro.

“Gue yang hari Minggu sama keluarga, nggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum,” sambungnya lagi.

Semenjak itulah, dia berjanji kepada diri sendiri buat menolak diajak foto saat sedang hangout bareng keluarga.

“Akhirnya gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue,” ucapnya. (**)

Comments are closed.