Pylontech Luncurkan Solusi Penyimpanan Energi Residensial Generasi Baru di Intersolar Europe 2024

11

MUNICH,Satubanten – Pylontech, penyedia produk ESS terkemuka di dunia yang telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di pasar penyimpanan energi, meluncurkan solusi penyimpanan energi residensial generasi baru, Force H3X, di Intersolar Europe 2024.

Force H3X terintegrasi dengan baterai, BMS, inverter, dan EMS dalam satu sistem. Lebih lagi, Force H3X memiliki standar keamanan yang tinggi, serbaguna, serta menawarkan kinerja luar biasa dan fitur manajemen pintar.

Beberapa keunggulan dari Force H3X yakni
Solusi yang dipadukan dengan AC dan solusi hibrida
Daya listrik satu fase yang berkisar dari 3,6 kW-8 kW, daya listrik tiga fase dari 8 kW-15 kW
Desain modular yang mempermudah ekspansi kapasitas, dari 10 kWh hingga 210 kWh
Fitur smart dynamic control yang meningkatkan keamanan dan kinerja produk
Figur manajemen pintar untuk layanan energi
Konektor bebas kabel yang mempermudah instalasi

Pylontech telah bergerak di sektor penyimpanan energi selama lebih dari 10 tahun. Pylontech juga mengembangkan teknologi secara independen dalam bidang sel baterai, manajemen baterai, modul, dan integrasi sistem. Di sisi lain, Pylontech juga telah menjual lebih dari satu juta sistem di seluruh dunia. Sangat berpengalaman mengembangkan teknologi dan pasar, Pylontech benar-benar memenuhi beragam kebutuhan pengguna akhir, instalatur, dan distributor.

“Force H3X memenuhi beragam kebutuhan klien. Force H3X bahkan lebih dari sekadar baterai penyimpanan energi atau kombinasi inverter dan baterai. Sebaliknya, Force H3X merupakan respons lengkap kami terhadap permintaan pasar,” ujar Geoffrey Song, Vice President, Pylontech.

“Pylontech menciptakan nilai tambah bagi pelanggan lewat solusi penyimpanan energi yang reliabel, efisien, dan pintar. Kami akan terus mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi penyimpanan energi. Untuk itu, kami ingin berkolaborasi dengan berbagai mitra guna memberikan nilai tambah yang lebih besar bagi pelanggan sekaligus berkontribusi terhadap perkembangan industri dan pembangunan berkelanjutan.” ungkapnya.

Comments are closed.