Puncak Peringatan HUT ke-52 Korpri Tahun 2023, DPK Unit TNI AD Gelar Syukuran

11

Jakarta, Satubanten.com – Sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2023, Dewan Pengurus Korpri (DPK) Unit TNI AD menggelar acara syukuran, di Ruang Mandala, Makostrad, Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Mengawali kegiatan, Ketua DPK Unit TNI AD drg. Nora Tristyana, M.A.R.S. membacakan sambutan tertulis dari Ketua DPK Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, yang memuat beberapa penekanan untuk dilaksanakan oleh 4,4 juta ASN dan seluruh keluarga besar Korpri. Diantaranya tentang peran dan fungsi Korpri dalam berbagai permasalahan dan dinamika di masyarakat, seperti penanganan Covid-19 dan pemulihan perekonomian negara, penanggulangan stunting, adaptasi teknologi terkini, hingga netralitas ASN.

“Saya mengingatkan kembali tentang netralitas dimaksud, karena orientasi KORPRI tetap tidak berubah yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI.

Saya minta kepada seluruh Pengurus KORPRI dimanapun berada untuk terus menjaga anggotanya, agar tetap tegak lurus kepada Negara, Pancasila dan UUD 1945. Secara khusus, saya juga meminta keluarga besar KORPRI untuk terus-menerus membentengi anggotanya dari intoleransi dan radikalisme,” kutip Ketua DPK Unit TNI AD. (**)

Comments are closed.