Puncak Lomba agustusan Warga Juhut Indah Permai Dimeriahkan Bintang Rising Star Dangdut

182

Satubanten.com – Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke -77 tahun Juhut Indah Permai (JIP) Kelurahan Juhut Kecamatan Karang Tanjung meriah dan spektakuler, lantaran Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Juhut Indah Permai mengundang salah satu bintang tamu Rising Star Dangdut MNC.TV Ayu Novitasari.

Penampilan Ayu Novitasari langsung disambut hangat oleh ribuan fans dari berbagai daerah di Kabupaten Pandeglang yang memadati lapangan tanah merah Juhut Indah Permai, Sabtu malam (20/8).

Pada perayaan puncak acara perlombaan kemerdekaan RI di Juhut Indah Permai Ayu Novitasari membawakan beberapa buah lagu diantaranya duda araban, dua kursi dan gula-gula dari miliknya Elvi Sukaesih.

Ketua Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) sekaligus Founder Juhut Indah Permai (JIP) Syahrul mengatakan pihaknya menggelar berbagai perlombaan agustusan, karena dirinya asli orang Juhut, tentu saja sebagai tuan rumah saya terpanggil dan ingin berbagi kebahagian bersama warga Juhut, “kata Syahrul.

“Dihari Kemerdekaan ini kami ingin berbagi kebahagian bersama warga juhut, mudah-mudahan dengan adanya perlombaan agustusan masyarakat bahagia dan mampu meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air “ucap Syahrul.

Menurut Syahrul, lomba agustusan Juhut Indah Permai dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari tanggal 5 sampai 20 agustus 2022 dan puncaknya malam ini dimeriahkan oleh bintang Rising Star Dangdut Ayu Novitasari, “terangnya.

Sementara itu, Lurah Juhut Ahmad Rifai menyampaikan apresiasi dan bangga atas kegiatan yang dilaksanakan Juhut Indah Permai (JIP) dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

“Kami sangat mengapresiasi dan bangga atas kegiatan ini, semoga bisa memberikan kebahagiaan dan meningkatkan rasa nasionalisme bagi warga juhut, “ujarnya. (Sbs)

Comments are closed.