Puluhan Jemaah Haji Ikuti Binsik Haji Tingkat Kecamatan

16

Pandeglang, Satubanten – Sebanyak 81 orang jemaah calon haji (Calhaj) ikuti bimbingan manasik (Binsik)haji tingkat kecamatan, adapun peserta tersebut tergabung di zona 9, yaitu kecamatan Labuan, kecamatan Carita dan kecamatan Pagelaran, berdasarkan informasi dan pantauan dilokasi pada rabu(24/4/2024).

Adapun Binsik haji itu bertempat di lapangan futsal yang berada di desa Karanganyar kecamatan Labuan kabupaten Pandeglang Banten.

Sementara itu ketua panitia bernama Anwar Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan Binsik haji ini berlangsung selama 3 hari, dari seni hingga rabu(22 -24/4).

Peserta Binsik haji tingkat kecamatan ini berjumlah 81 orang jemaah, yaitu dari kecamatan Labuan 34 orang, kecamatan Carita 33 orang dan kecamatan Pagelaran 14 orang, terangnya.

Semoga para jemaah calon haji ini bisa melakukan ibadah di tanah suci dengan khusu, selalu dalam keadaan sehat jasmani serta rohani dan pulang ke kampung halaman dengan selamat, ujarnya.

Mereka dalam mengikuti rangkaian kegiatan, dari mulai mendengarkan materi dari para narasumber hingga melakukan praktek itu bisa mengikuti dengan sungguh -sungguh, pungkasnya.

Comments are closed.