PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) dan Bank Tabungan Negara (BTN) Bagikan Sembako Murah di Serang

17

Tangerang, Satubanten – Dalam menyikapi kenaikan barang pokok dimasyarakat PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) bermitra dengan Bank Tabungan Negara (BTN) membagikan sembako murah di Desa Nagara, Serang, pada Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam kesempatanya Direktur Utama PT Infiniti Triniti Jaya Samuel S. Huang mengatakan, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian warga dan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan sebagian beban dan tanggungan warga sekitar,” ungkapnya.

Dalam satu paket sembako murah tersebut terdapat beras Rojolele Super Quality 3kg, minyak goreng 1 liter, telur 1kg, gula 1kg, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu warga yang menerima sembako murak yakni Agil, mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua panitia atas terselenggaranya sembako murah.

“Kami berterimakasih karena dengan adanya sembako murah bisa membantu masyarakat saat semua bahan pokok mahal,” ujarnya.

Perwakilan dari Bank BTN Tangerang Rizki Hermawan menyatakan, mengatakan, sebagai mitra dalam pembangunan Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Bank BTN juga berperan aktif dalam kegiatan sosial.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari kami,” ungkapnya.

Comments are closed.