Produk Ke-400.000 Telah Diproduksi Neta: Perkembangan Penting Dalam Produksi Massal

12

SHANGHAI, Satubanten — Baru-baru ini, NETA Automobile merayakan pencapaian penting setelah NETA L, notabene unit ke-400.000 yang diproduksi NETA, mulai diproduksi di pabrik pintar yang ramah lingkungan di Tongxiang. Dengan pencapaian ini, volume produksi NETA kini memasuki babak baru.

NETA selalu menjalankan pendekatan yang memprioritaskan pengguna dengan filosofi dan misi yang bertajuk “Tech for All” sebagai pihak yang memopulerkan mobil pintar berteknologi pintar. Maka, mobil ke-400.000 yang berhasil diproduksi NETA menjadi momen penting dalam perjalanan NETA pada 2024.

Produk kendaraan ke-400.000 yang diproduksi NETA adalah model terkini NETA L. Sebagai pilihan terbaik bagi keluarga muda, NETA L menampilkan perangkat “TV, kulkas, dan sofa” dalam interior mobil. Maka, NETA L menjadi satu-satunya model dalam kelasnya yang menghadirkan ketiga unsur tersebut. Dari sisi baterai, NETA L versi tenaga listrik murni dilengkapi baterai seri L buatan CATL dengan masa pakai yang awet dan performa tinggi.

Dari sisi tampilan, NETA L memiliki proporsi yang sangat menarik, memiliki garis-garis bodi yang dinamis dan ringkas. Dimensi panjang, lebar, dan tinggi NETA L tercatat 4.770×1.900×1.660mm dengan sumbu roda sepanjang 2.810 mm. Mobil baru ini menawarkan peningkatan komprehensif dalam aspek performa, ruang kabin, kenyamanan, keamanan, dan efisiensi bagi pengguna. Demi memenuhi beragam kebutuhan mobilitas, NETA L hadir dalam dua jenis sistem penggerak: tenaga listrik murni dan extended range. NETA L versi extended range menggunakan HOZI Technology.

Di pabrik pintar dan ramah lingkungan milik NETA di Tongxiang, Lini Produksi Kedua Tongxiang telah dimulai pada Januari 2024, dan kegiatan produksi akan dimulai pada Mei mendatang. Dengan ekspansi ini, kapasitas produksi tahunan NETA di Tongxiang segera menembus 200.000 unit.

NETA terus meningkatkan pengaruh internasional dan jangkauan global. Hingga kini, NETA telah merambah pasar-pasar Thailand, Malaysia, Indonesia, dan negara-negara lain, bahkan mencatat penjualan tertinggi di pasar Asia Tenggara. NETA pun berekspansi ke pasar-pasar Eropa, Amerika Latin, dan lain-lain. Menurut rencana, pada 2024, NETA akan beroperasi di 60 negara dan wilayah di pasar luar negeri, dan lima model akan dijual di 50 negara di seluruh dunia melalui 300 kanal penjualan.

Terus membuat perkembangan, NETA telah membuktikan komitmen pada “aspek keselamatan, teknologi, dan intelligence”. Pada 2026, NETA Auto akan bertransisi dari produsen otomotif menjadi perusahaan teknologi canggih yang berskala global dengan fokus mencapai target penjualan tahunan yang ambisius, yakni satu juta unit di seluruh dunia.

Comments are closed.