Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Ungkap Erick Thohir Jadi Alasan Utama Argentina Terima Tantangan Timnas Indonesia

11

Satubanten.com- Sosok Ketua Umum (Ketum) PSSI, @erickthohir, jadi alasan utama Argentina menerima tantangan untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Fabian Tapia.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia akan mendapat bekal berharga di agenda FIFA Matchday Juni. Bagaimana tidak? tim polesan Shin Tae-yong bakal menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

Tidak hanya menantang skuad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saja. Karena sebelum bentrokan tersebut, Skuad Garuda juga akan menantang Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023.

Tentunya, duel melawan Argentina menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat publik. Pasalnya, ini akan menjadi lawan terbaik Timnas Indonesia sepanjang sejarah. Apalagi, La Albiceleste berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar. (**)

Comments are closed.