Prediksi Line Up Timnas Indonesia

279

Satubanten.com- Timnas Indonesia akan segera mendapat amunisi baru dari pemain keturunannya. Ya, Jordi Amat dan Sandy Walsh diyakini akan segera bergabung dengan Skuad Garuda di laga uji coba FIFA Matchday melawan Curacao pada Sabtu (24/9/2022) dan Selasa (27/9/2022).

Para penggemar pun menantikan kembali ramuan Shin Tae-yong di Tim Merah Putih nantinya. Lantas bagaimana prediksi line up Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Curacao jika ada Sandy Walsh dan Jordi Amat?

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia terakhir kali berlaga saat berhadapan melawan Nepal pada Kualifikasi Piala Asia 2023 Juni lalu. Kala itu Shin Tae-yong diketahui menggunakan formasi 3-4-3.

Strategi yang bakal dipakai Shin Tae-yong melawan Curacao pun diprediksi akan sama. Pria asal Korea Selatan itu bisa memakai tiga bek dengan empat gelandang serta dua sayap dan satu penyerang tengah.

Jabatan kiper akan kembali dipercayai kepada Nadeo Argawinata. Sejauh ini Nadeo masih menjadi pilihan terpercaya Shin Tae-yong berkat kemampuannya yang andal menepis penalti.

Nantinya Sandy dan Jordi akan bekerja sama di lini pertahanan. Mereka akan berjajaran dengan Elkan Baggott di bek kiri, Jordi di tengah, dan Sandy di kanan. (**)

Comments are closed.