Pratama Arhan Bawa Tokyo Verdy Menang Atas Universitas Toyo

54

Satubanten.com- Pemain abroad Indonesia, Pratama Arhan, lama tidak terlihat di skuad klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. Terbaru, dia diturunkan klubnya untuk melawan Universitas Toyo.

Laga tersebut digelar pada Minggu (31/7/2022) sore WIB di lapangan latihan Tokyo Verdy. Adapun duel tersebut merupakan sebuah laga uji coba tidak resmi yang digelar di sesi latihan klub.

Duel antara kedua tim itu digelar dalam format 45 menit x 2. Pada babak pertama, Tokyo Verdy menang tipis 1-0. Sayangnya, Pratama Arhan dan kolega hanya bermain imbang 1-1 di babak kedua. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1.

Gol pertama Tokyo Verdy dicetak oleh Yuzuki Someno. Lalu, Tokyo Verdy sukses menambah keunggulan lewat Taiga Ishiura pada menit ke-49. Adapun laga tersebut diyakini bertujuan untuk menambah jam terbang para pemain cadangan klub.

Menariknya, Pratama Arhan akhirnya diturunkan oleh klub di laga tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Instagram Tokyo Verdy yang menampilkan pemain asal Indonesia itu tengah beraksi menendang bola.

Seperti diketahui, Pratama Arhan lama tidak terlihat di skuad Tokyo Verdy. Pemain langganan Timnas Indonesia itu sempat menjalani debut resmi ketika Tokyo Verdy melawan Tochigi di laga lanjutan Liga 2 Jepang. 6 Juli lalu. (**)

Comments are closed.