Prajurit Korem 064/MY Sholat Dzuhur Berjamaah dan Menerima Kultum

0 11

Serang, Satubanten.com – Bintara Seksi Rohani Islam Bintalrem 064/MY Peltu Satu memberikan Kultum kepada prajurit dan PNS Korem 064/MY setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Mualana Yusuf. Selasa ( 13/04/2022 )

Pada saat Ishoma anggota Makorem 064/MY melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, dalam hal ini merupakan salah satu bentuk dan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi setiap umat Muslim kepada Allah SWT yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 064/MY

Setelah melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah, dilanjutkan dengan Kultum yang diberikan oleh Bintara Seksi Rohani Islam Bintalrem 064/MY bertemakan ” Didunia ini hanya sementara “

Dunia ini hanya sementara, manfaatkanlah keberadaan kita dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai menyesal nantinya gara-gara mengejar dunia, kita jauh dariNya. Dunia ini hanyalah jembatan, yang kelak mengantarkan kita pada tempat tinggal yang sebenarnya. Sadarilah, kemewahan, kejayaan, dan hal lain yang kita agungkan selama hidup di dunia, kelak akan di pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.

Sementara itu Kapenrem 064/MY Mayor Inf Ade Hermansyah mengatakan dengan adanya Kultum setiap selesai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah ini bisa memberikan dan menambah pengetahuan bagi setiap umat Muslim yang mendengarkan dan mengamalkannya kita akan mendapat berkah dan pahala di bulan suci ini.” Ungkap Kapenrem.

Leave A Reply

Your email address will not be published.