Prabowo Subianto Melepas Keberangkatan Kapal Rumah Sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992

21

Satubanten.com- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto  melepas keberangkatan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 dari Dermaga Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta, Kamis (18/1), untuk melaksanakan pelayaran Muhibah/Port Visit ke Mesir, dalam rangka pengiriman bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

Menhan Prabowo menyampaikan salam dari Presiden RI Joko Widodo kepada tim satgas, dan berpesan untuk memperhatikan hukum-hukum internasional, mengingat kawasan laut yang dilewati sangat berbahaya dimana saat ini tengah berkecamuk perang.

“Kita adalah negara yang tidak terlibat dalam perang, tetapi kita memiliki solidaritas dan tanggung jawab kemanusiaan dengan saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo meyakini, dengan tingkat latihan, disiplin dan semangat para prajurit, dapat menyelesaikan tugas ini serta kembali mengingatkan, untuk menjaga kehormatan bangsa, TNI, dan Angkatan Laut yang dicintai seluruh rakyat Indonesia, hingga kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Comments are closed.