Polsek Picung Polres Pandeglang Gelar Program Jumat Curhat Dengan Masyarakat Desa Ciherang

14

Pandeglang – Polsek Picung Polres Pandeglang menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Ciherang, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ps Kanit Binmas Bripka Opan Taupan dan dihadiri oleh masyarakat setempat, Jumat 24 Mei 2024.

Kapolsek Picung menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat di wilayah hukum Polsek Picung. “Anggota diminta untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi atas setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat, agar kita bisa menemukan solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, tokoh agama dan masyarakat Desa Ciherang memberikan apresiasi terhadap program Jumat Curhat. Mereka merasa senang bisa bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan pihak kepolisian, serta menyampaikan keluhan terkait situasi yang ada di Kecamatan Picung.

“Semoga melalui kegiatan Jumat Curhat seperti ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian,” tutup Kapolsek Picung.

Program Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi wadah komunikasi yang efektif antara Polsek Picung dan masyarakat, sehingga setiap aspirasi dan permasalahan yang ada dapat segera ditindaklanjuti dengan solusi yang tepat, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Picung. (**)

Comments are closed.