Polres Pandeglang Sambut Kasatlantas Baru dan Lepas Pejabat Lama

16

Pandeglang, Satubanten.com- Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Polri yang presisi, Polres Pandeglang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas pada hari ini, [Tanggal]. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, S.H., S.I.K., M.Si  di Aula Polres Pandeglang, Jumat (5/3/2024).

Sertijab tersebut menandai pergantian kepemimpinan Kasatlantas dari AKP Made Hendra Kusumanata, S.IK kepada AKP Fery Octaviari Pratama, S.I.K., M.H.. Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang menekankan pentingnya jabatan sebagai amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa jabatan merupakan suatu amanah. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kinerja dengan berlandaskan kepada Tribrata dan Catur Prasetya serta program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi.” ujar Kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang yakin dan percaya AKP Fery Octaviari dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik mengingat pengalamannya di Satuan Lalulintas Polresta Tangerang.

“Saya yakin dan percaya Saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasatlantas Polres Pandeglang. Segera menempatkan diri dan pahami tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Lakukan inovasi-inovasi kreatif untuk kemajuan Polri Khususnya Polres Pandeglang.”

Kapolres Pandeglang juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Made Hendra Kusumanata atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pandeglang.

“Kepada Pejabat Lama AKP ade Hendra Kusumanata, S.I.K selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasatlantas Polres Lebak semoga dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi,” ujar Kapolres Pandeglang.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pandeglang, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf Polres Pandeglang, serta Bintara dan ASN Polres Pandeglang. (**)

Comments are closed.