Polres Pandeglang Launching Polisi RW

89

Pandeglang, Satubanten.com- Polisi RW yang merupakan program Kabaharkam Polri sebagai wujud Binmas Prediktif dan bentuk integralitas semua fungsi harkamtibmas dalam mengemban tugas sebagai pengemban fungsi Polmas pada komunitas RW, Polres Pandeglang beserta jajaran menggelar launching Polisi RW.

Kegiatan launching yang digelar di Halaman Mapolres pada Rabu (24/5/2023) ini diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigrjen Pol Sabilul Alif dan dilanjutkan dengan pemasangan ban lengan Polisi RW.

Turut hadir dalam kegiatan ini Karo Ops Polda Banten Kombespol Dedy Suhartono, Dir Binmas Polda Banten Kombespol Widiatmoko, Kabid Propam Polda Banten Kombespol Riko Junaldy, Bupati Kab. Pandeglang Hj. Irna Narulita, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi, Kasdim 0601/Pandeglang Mayor INF Ruiyat, Forkopimda Kabupaten Pandeglang dan tamu undangan lainnya.

Anggota Polres Pandeglang dan jajaran yang ditugaskan sebagai Polisi RW ini juga melibatkan para perwira termasuk yang memiliki jabatan. Sehingga sebanyak 717 anggota Polri selain personel Bhabinkamtibmas yang akan mengcover RW dari keseluruhan jumlah RW di Kabupaten Pandeglang yang memiliki total sebanyak 2165 RW. (**)

Comments are closed.