Polres Pandeglang Gelar Acara Halal Bi Halal di Mapolres Pandeglang

10

Pandeglang, – Polres Pandeglang menggelar acara Halal Bi Halal di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Pandeglang pada hari Selasa, 16 April 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Pandeglang, termasuk perwira, bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Pandeglang.

Halal Bi Halal merupakan tradisi yang dilaksanakan setelah hari raya Idul Fitri sebagai wujud silaturahmi dan mempererat hubungan antar sesama. Acara ini merupakan momentum yang tepat untuk berkumpul bersama, saling memaafkan, dan memperkuat tali persaudaraan di antara anggota Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan bagian dari budaya kebersamaan di lingkungan Polres Pandeglang. Acara ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat kerja dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Pandeglang.

Selain mempererat tali persaudaraan, Halal Bi Halal juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kehadiran seluruh personil Polres Pandeglang dalam acara ini menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pandeglang.

Acara Halal Bi Halal di Mapolres Pandeglang diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk doa bersama, sambutan dari pimpinan, dan sesi ramah tamah antar personil. Semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan lebih baik di masa mendatang. (**)

Comments are closed.