Polres Lebak Terima Penghargaan Peringkat Pertama Sebagai Satker Capaian IKPA terbaik

14

Lebak, Satubanten – Polres Lebak Polda Banten Terima Penghargaan dari Kakanwil DJPb Provinsi Banten sebagai Peringkat Pertama Satker dengan Capaian IKPA terbaik bulan Oktober 2023 dengan Pagu Besar diatas tujuh lima milyar di Pendopo Gubernur Banten, Jl. Syekh Nawawi Al- Bantani KP3B, Serang, Banten. Senin (11/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan oleh PJ. Gubernur Banten Al-Muktabar dan diterima oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK. pada acara Penyerahan Secara Digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku Daftar Alokasi Transfer ke daerah (TKD) tahun Anggaran 2024 lingkup Provinsi Banten.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut PJ. Gubernur Banten Al-Muktabar, Forkopimda Provinsi Banten, Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto, Kabidkeu Polda Banten Kombespol Retno Dwiyanti, Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, Kasikeu Polres Lebak Aipda Andri Supriatna,SH dan Para Tamu Undangan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari Alhamdulillah Polres Lebak menerima Penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satker dengan Capaian IKPA terbaik bulan Oktober 2023 dengan Pagu Besar diatas tujuh lima milyar di Pendopo Gubernur Banten,” ujar Suyono.

“Saya selaku Kapolres Lebak mengucapkan Terimakasih kepada Kasikeu Polres Lebak Aipda Andri Supriatna,SH, kepada seluruh staf dan Jajaran Personil Polres Lebak atas kinerjanya sehingga bisa mendapatkan Penghargaan ini,” ungkapnya.

“Penghargaan ini kita jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan Profesionalisme menjadi Polri yang Presisi,” tutur Suyono.

Comments are closed.