Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Musyda ke-5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lebak

5

Lebak, Satubanten.com- Guna memastikan pelaksanaan berjalan aman, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Musyda ke- 5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak di Gedung PGRI Kabupaten Lebak Jalan Siliwangi no 33, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sabtu (13/5/2023).

Pengamanan di pimpin oleh Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan selaku Padal (Perwira Pengendali) dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran sebanyak 17 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan, ” Ya pagi ini Polres Lebak Polda Banten dan Polsek Rangkasbitung melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Musyda ke- 5 Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Lebak di Gedung PGRI Kabupaten Lebak,” ucap Amin.

“Sebelumnya kita melaksanakan apel persiapan pengamanan terlebih dahulu untuk mengetahui kehadiran personil terseprint dan untuk menyampaikan arahan atau atensi pimpinan,” ungkapnya.

“Pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kegiatan bisa berlangsung dengan aman dan lancar,” terang Amin.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan berlangsung aman dan kondusif ,” tutupnya. (Sbs)

Comments are closed.