Polair Polres Pandeglang Pastikan Stok BBM Nelayan Aman Melalui Patroli ke SPBUN Panimbang dan Kunjungan ke Nelayan Desa Citeurep

9

Pandeglang, – Sat Polair Polres Pandeglang yang dipimpin oleh Bripka Fredy, dengan didampingi oleh Bharaka Anjar, melakukan patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar untuk Umum Nelayan (SPBUN) di Panimbang untuk memastikan ketersediaan stok BBM bagi nelayan. Patroli ini bertujuan untuk memastikan kebutuhan bahan bakar nelayan terpenuhi, sehingga aktivitas melaut dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam patroli tersebut, Bripka Fredy menyampaikan bahwa ketersediaan BBM adalah faktor penting dalam menunjang kegiatan ekonomi nelayan. “Kami ingin memastikan bahwa tidak ada kendala dalam penyediaan BBM untuk nelayan. Ketersediaan BBM yang cukup akan memastikan nelayan bisa melaut dengan tenang dan hasil tangkapan bisa optimal,” ujar Bripka Fredy.

Setelah memastikan stok BBM di SPBUN Panimbang, tim patroli Polair Polres Pandeglang melanjutkan perjalanan mereka ke Desa Citeurep. Di desa ini, mereka menyambangi sejumlah nelayan yang sedang bersiap untuk melaut. Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan semangat dan memastikan para nelayan mendapatkan informasi terkini tentang kondisi laut dan keamanan.

Bharaka Anjar menambahkan bahwa patroli dan kunjungan ke desa nelayan merupakan bagian dari upaya Polres Pandeglang dalam membina hubungan baik dengan masyarakat, khususnya para nelayan. “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung nelayan dalam setiap aspek, termasuk memberikan rasa aman dan memastikan semua kebutuhan mereka terpenuhi,” kata Bharaka Anjar.

Para nelayan Desa Citeurep menyambut baik kunjungan dari tim patroli Polair Polres Pandeglang. Mereka merasa diperhatikan dan lebih yakin untuk melaut karena adanya jaminan ketersediaan BBM dan dukungan dari pihak kepolisian.

Dengan adanya patroli rutin dan pendekatan yang baik dari Polair Polres Pandeglang, diharapkan aktivitas nelayan di wilayah Pandeglang dapat berjalan dengan lancar dan produktif, sehingga kesejahteraan masyarakat nelayan bisa meningkat. (**)

Comments are closed.