Plh Sekda : Pejabat Yang Baru Dilantik Segera Lakukan Akselerasi Ditempat Kerja Baru

7

Pandeglang, Satubanten.com – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat meminta para pejabat yang baru dilantik segera melakukan akselerasi ditempat kerja baru. Ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan dalam melaksanakan program kegiatan yang dilaksanakan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Jika cepat menyesuaikan, tidak akan menunggu lama dalam melaksanakan program yang telah dibuat oleh pejabat sebelumnya”, tegas Plh Sekda usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Esselon III yang dirangkaikan dengan apel pagi di Setda, Senin (29/04/2023).

Menurut Asep, dirinya meyakini jika para pejabat yang baru dilantik bisa cepat menyesuaikan ditempat kerja baru. Sebab kata Asep, rotasi pegawai adalah kebutuhan organisasi.

“Kami yakin bapak dan ibu bukan baru kali ini berpindah tempat kerja, kami yakin dengan pengalaman dan kemampuan bapak dan ibu, selamat bekerja”, ungkapnya.

Pejabat yang melakukan sertijab yaitu ada 7 camat, 5 Sekretaris Dinas (Sekdis), dan 2 Kepala Bagian.

“Kita semua harus bisa menjadi pelayanan yang baik untuk masyarakat, khususnya para camat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat”, pungkasnya. (**)

Comments are closed.