PKS Banten Adakan Seminar Ketahanan Keluarga Bagi Kader-nya Yang Duduk Di Legislatif Dan Eksekutif

343

Serang, Satubanten.com- Ahad 27 November 2022 seluruh Pejabat Publik PKS baik Legislatif (DPRD) maupun Eksekutif (Kepala Daerah) yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkumpul dalam sebuah acara seminar yang diselenggarakan oleh Komisi Bina Keluarga Sakinah Dewan Syari’ah Wilayah PKS Banten.

Acara yang bertajuk “Seminar Ketahanan Keluarga Untuk Para Pejabat Publik PKS Provinsi Banten” ini bertujuan untuk menguatkan peran keluarga dalam rangka mendukung kemenangan Partai dan juga menghindarkan para pejabat publik nya dari segala macam ancaman dan tantangan yang dapat ditimbulkan disebabkan oleh predikat mereka.

Hal ini disadari mengingat para Pejabat Publik adalah orang-orang yang rentan dari berbuat kesalahan yang dapat mempengaruhi citra partai di mata masyarakat, ungkap Imron selaku Ketua DSW PKS Banten.

Dalam sambutan nya Imron juga menekankan bahwa tujuan diadakan nya seminar Ketahanan Keluarga ini adalah dalam rangka mencapai target zero case yang telah ditetapkan oleh partai.

Menurut Imron, keluarga pejabat publik PKS memilik peran strategis dalam menaikan elektabilitas partai. Karena para pejabat publik PKS merupakan etalase partai. Dimana jika para pejabat Publiknya baik, maka tampilan partai pun akan baik, begitu pula sebalik nya.

“Para pejabat publik partai merupakan etalase partai, keluarga mereka punya peran strategis dalam mendukung proses kemenangan partai ini. Jika keluarga mereka baik InsyaAllah partai ini pun akan baik dan begitu pun sebalik nya. Selain itu kita berharap agar keluarga juga mampu menjadi faktor pendorong sukses nya target zero case yang telah ditetapkan oleh partai ini” pungkas Imron.

Acara yang dihadiri oleh tidak kurang dari 150 orang pasangan ini juga turut di hadiri oleh jajaran DPTW PKS Banten. Salah satu nya adalah Gembong R Sumedi selaku Ketua DPW PKS Banten yang juga merupakan salah satu tokoh PKS yang di gadang-gadang sebagai Calon Gubernur dan Sanuji Pentamarta yang merupakan Ketua MPW PKS Banten sekaligus Wakil Walikota Cilegon.

Dalam pertemuan ini Gembong selaku Ketua DPW kembali menekankan kepada para kader nya yang hadir di acara seminar tersebut agar selaku pasangan untuk senantiasa saling mengingatkan satu sama lain. Sehingga kader-kader PKS yang menempati jabatan publik dapat terhindar dari segala bentuk permasalahan baik itu, maksiat, korupsi dan permasalahan lain yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab mereka selaku pejabat publik.

Iya juga berharap agar keluarga kader-kader nya tersebut menjadi keluarga yang harmonis, tentram dan mampu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta dapat menunjang kemenangan partai dalam pentas pemilu.

Acara nampak berlangsung semarak. Hal itu terpancar dari antusias para peserta hingga akhir acara.

Comments are closed.