Pj Wali Kota Serang: Dengan Adanya SMKN 7 Ini Bisa Meningkatkan SDM di Kota Serang

35

Satubanten.com- Gubernur Banten Al-Muktabar secara resmi melakukan pemotongan pita yang mana menandakan peresmian gedung Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 kota Serang. Dalam Pembangunan gedung SMKN 7 di kota Serang ini merupakan bagian dalam rangka reformasi birokrasi tematik tahun 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh penjabat gubernur Banten Al-Muktabar setelah selesai acara peresmian, bertempat di SMKN 7 kelurahan penanganan kecamatan Cipocok jaya, Kamis (25/01)

“Meresmikan pembangunan gedung dipusatkan di SMKN 7. Ada 3 sekolah. Itu yang kita sebut berkelanjutan reformasi birokrasi berkelanjutan tematik,” ujar Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Dengan berdirinya sekolah yang dilengkapi sarana prasarana itu kata Al, diharapkan dapat berkontribusi untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Serang.

“Langkah-langkah ini kita persembahkan untuk masyarakat. Inilah yang disebut pemerintah hadir,” kata Al.

Diakhir penyampaiannya, Pj Gubernur Banten Al-Muktabar berpesan, untuk semua dewan guru agar senantiasa terus belajar dan belajar dalam memahami sesuatu yang baru tentunya di era digitalisasi.

“Guru untuk terus meningkatkan kompetensi nya jangan sampai guru hari ini kalah cepat dalam belajar dan membaca dari muridnya. Kalau itu terjadi guru akan kalah. Terlebih sekarang era digitalisasi semakin mudahnya siswa mengakses platfrom digital yang mana nantinya bisa lebih awal bisa memahami daripada gurunya,” pesan Pj Gubernur Banten Al-Muktabar

Selanjutnya, Penjabat Wali Kota Serang Yedi rahmat mengatakan, ucapan terima kasih kepada provinsi Banten yang telah memilih lokus pertama dalam rangka reformasi birokrasi tematik tahun 2024.(**)

Comments are closed.