Pj Gubernur Al Muktabar Hadir Dalam PAW Anggota DPRD Banten

17

Serang, Satubanten – Hadir dalam paripurna DPRD Banten dalam agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Banten Fraksi PKS Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut hadir yang dimana acara tersebut dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Banten, pada Kamis, 4 Mei 2023.

Dalam agenda tersebut, anggota DPRD Banten Miptahudin diberhentikan sebagai anggota Komisi I DPRD Banten. dan digantikan oleh politisi muda asal Tangerang yakni Teuku M Zacky yang merupakan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda.

Al Muktabar selaku Pj Gubernur Banten mengucapkan apresiasi setinggi tingginya dan pemghargaan kepada Miptahudin yang selama ini sudah bersama sama dengan Pemprov membangun Banten sebagai lembaga legislatif.

Ia juga menyampaikan bahwa jabatan yang diemban baik itu di eksekutif maupun di leseslatif merupakan tanggung jawab yang besar bagi semua yang memangku kebijakan.

“Jabatan ini mengandung konsekuensi pertanggungjawaban di dunia dan juga akhirat oleh karenanya mari bersama-sama kita untuk mewujudkan pembangunan daerah di Banten ini,” kata Al saat memberikan sambutan.

Ia berharap dengan adanya PAW ini DPRD dan Pemprov Banten bisa bersama sama membangun Banten menjadi lebih maju dan sinergisitas keduanya terus terjaga.

“Kita tahu bahwa dalam pemerintahan daerah itu Gubernur dan DPRD yang selalu melakukan langkah-langkah, dan harus kita perbaiki bersama,” katanya

Comments are closed.