Pj. Bupati Lebak Terima Audiensi Ketua FSPP Kabupaten Lebak

12

Lebak,- Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan didampingi Kabag Kesra Setda Lebak, menerima silaturahmi dan audiensi Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Lebak, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Selasa (9/7/2024)

Pada kesempatan tersebut, Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kabupaten Lebak, Ade Bujhaerimi mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Lebak yang sudah bersedia menerima, menyambut serta meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya, semoga hubungan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjaga.

Lebih lanjut pihaknya menegaskan akan siap bersinergi dengan Pemkab Lebak terutama dibidang keagamaan guna menjadikan Kabupaten Lebak yang agamis.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan mengatakan Pemkab Lebak senantiasa berada di tengah-tengah keberadaan Ponpes terlebih lagi Ponpes berkaitan dengan suksesnya visi agamis di Kabupaten Lebak.

” Kami Pemerintah siap mendukung dan sangat respon dengan keberadaan ponpes yang tentunya memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat di Kabupaten Lebak, terutama dibidang keagamaan,” ujar Iwan.

Di samping itu, Pj. Bupati memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali dari ponpes yang ada di Kabupaten Lebak, sehingga jalannya roda pembangunan di Kabupaten Lebak dapat lancar dan sesuai harapan.

Turut hadir dalam Audiensi tersebut Ketua DPRD Kabupaten Lebak, M. Agil Zulfikar. (**)

Comments are closed.