Pj. Bupati Lebak Kembali Pimpin Rapat Internal Bersama BKAD, Setwan dan Disnaker

14

Lebak,- Pj. Bupati Lebak kembali melaksanakan Rapat Internal dengan beberapa Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Lebak di kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Sekretariat Dewan (Setwan) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) pada Rabu (17/04/2024)

Rapat tersebut di Pimpin langsung oleh Pj. Bupati Lebak didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah serta Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Lebak menyampaikan, rapat dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi serta memperkuat koordinasi dan sinkronisasi program pembangunan di Kabupaten Lebak

“Ini adalah rangkaian kunjungan saya dengan kepala OPD dan jajaran untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait berbagai program untuk pembangunan di Kabupaten Lebak” Ucapnya

Ia pun berharap perangkat daerah untuk fokus terhadap potensi peningkatan PAD dan terus menjalin koordinasi lintas OPD agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lebak serta memperhatikan setiap kegiatan dengan skala prioritas sehingga semua bisa terselesaikan dengan baik.

Rapat pertama dilaksanakan di kantor BKAD, kemudian kantor Setwan, dan selanjutnya di kantor Disnaker Kabupaten Lebak. Setelah selesai melaksanakan rapat di kantor Disnaker, Pj. Bupati beserta jajaran melakukan peninjauan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kampung Kopi Kecamatan Sajira. BLK tersebut terdiri dari ruang pelatihan otomotif, komputer, menjahit sepatu dan pelatihan lainnya dipergunakan untuk peserta pelatihan/praktek kerja dari kalangan remaja tamatan SMK/Sederajat atau usia produktif siap bekerja. (**)

Comments are closed.