Pj. Bupati Lebak Hadiri Penyampaian LHP BPK RI Terhadap LKPP Tahun 2023

11

Satubanten.com- Pj Bupati Lebak menghadiri acara Penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2023 dan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester III Tahun 2023. Dalam acara tersebut Pj Bupati Lebak di dampingi Inspektur Inspektorat dan Ketua DPRD Kabupaten Lebak. Acara ini dilaksanakan oleh BPK RI yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pada Hari Senin. (8/07/2024)

Presiden Indonesia memberikan sambutan dalam acara ini. “Saya berterimakasih dan mengapresiasi penghargaan kepada BPK RI yang sudah melakukan pemeriksaan keuangan negara dan terus meningkatan profesionalismenya. Selain itu saya juga mengapresiasi kepada jajaran pemerintah pusat dan daerah yang sudah memberikan laporan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Keuangan Negara Tahun ini.

Alhamdulillah, Ekonomi dan Politik indonesia juga sangat stabil dan tetap tumbuh pada tahun ini 5,11% dan inflasi tetap terjaga. Oleh karena itu Akuntabilitas dan Fleksibelitas harus dijalankan dengan seimbang.” Tegas Jokowi Dodo

Turut hadir dalam acara BPK RI yaitu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ketua BPK RI, Pimpinan Lembaga Negara, Para Menteri, Panglima TNI dan Kapolri, dan Kepala Daerah di Seluruh Indonesia.

Comments are closed.