Pj. Bupati Lebak Buka Kegiatan FLS2N dan Apresiasi Sastra Jenjang SD Tingkat Kabupaten Lebak 2024

9

Lebak, Satubanten.com- Penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Apresiasi Sastra jenjang Sekolah Dasar merupakan salah satu event untuk mengembangkan kreativitas seni sehingga menghasilkan suatu karya, dan juga menumbuhkan nilai-nilai karakter pada siswa. Itulah yang disampaikan Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan pada saat membuka kegiatan FLS2N dan Apresiasi Sastra Jenjang SD Tingkat Kabupaten Lebak 2024, Rabu (24/4/2204) di Gedung PGRI.

Melalui penyelenggaraan lomba tersebut, Pj. Bupati Iwan berharap agar para siswa yang telah berhasil mewakili masing-masing kecamatannya untuk berlomba di tingkat kabupaten ini bisa menampilkan kemampuannya secara maksimal, sehingga dapat menghasilkan kader-kader terbaik Kabupaten Lebak untuk berlomba kembali di tingkat provinsi dan nasional.

“Perlombaan ini merupakan kegiatan berjenjang, dan saya yakin adik-adik yang telah menjuarai di tingkat kecamatan ini sudah mempersiapkan sebaik mungkin mewakili kecamatannya. Mudahan-mudahan dari masing-masing perwakilan kecamatan ini dapat menghasilkan kader-kader terbaik yang akan berjuang di tingkat provinsi dan nasional. Mudah-mudahan akan ada juara dari Lebak di tingkat nasional,” ucap Iwan.

Pada kesempatan tersebut, Iwan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya untuk para guru yang telah membina dan mendidik siswa-siswi bertalenta sehingga dapat menghasilkan sebuah karya dan kebanggaan bagi pendidikan Kabupaten Lebak. (**)

Comments are closed.