Pisah Sambut Dandim O603/Lebak, Bupati Harap Visi Bersama Membangun Lebak Aman Tetap Berjalan

146

Satubanten.com- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0603/Lebak yang digelar di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (5/7/2022).

Dalam sambutannya Bupati Lebak mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Inf. Nur Wahyudi atas pengabdiannya selama ini kepada Kabupaten Lebak, serta berpesan untuk tidak melupakan Kabupaten Lebak.

Bupati juga mendoakan Letkol Inf. Nur Wahyudi sukses dan semakin berkah ditempat yang baru.

“Kami ucapkan semoga Bapak semakin sukses dan berkah ditempat yang baru, meskipun sudah tidak tinggal di Lebak kami berharap Bapak bisa terus mempromosikan Kabupaten Lebak dengan segala keunikannya” Ungkap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lebak kepada Letkol Arh. Erik Novianto. Ia berharap visi bersama membangun kondisi Kab. Lebak aman, masyarakat yang guyub, serta apa yang telah dibangun dan dikomunikasikan bisa tetap berjalan.

Selain itu, Letkol Inf. Nur Wahyudi yang sudah menjabat selama dua tahun di Kabupaten Lebak berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini agar tetap terjaga.

Senada dengan Letkol Inf. Nurwahyudi, Dandim 0603/Lebak Letkol. Arh Erik Novianto juga berharap sinergitas antara Pemkab Lebak dengan Komando Distrik Militer (Kodim) bisa terus berjalan, bekerjasama, saling mendorong dan saling membantu untuk Kabupaten Lebak.

“Semoga kedepan kita bisa membangun Lebak dengan sinergi yang nyata” pungkas Dandim . (**)

Comments are closed.