Pimpin Apel Pagi, Ini Tiga Arahan Kepala Balitbang Hukum Dan HAM

139

Satubanten.com- Kepala Balitbang Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami memimpin jalannya apel pagi pegawai yang dilakukan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Kedatangan pejabat yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-60 ini dalam rangka memberikan pengarahan dan penguatan Optimalisasi Pemanfaatan Aplikasi Sipkumham.

Dalam arahannya, Sri Puguh Budi Utami menyampaikan tiga hal pokok yang tidak boleh dilupakan, yaitu membaca, menghargai waktu, dan beradaptasi terhadap perubahan.

“Membaca itu berarti perintah untuk memahami sesuatu, terkadang di dalam perjalanan hidup, kita menjadi bimbang dan ragu karena tidak membaca tidak memahami. Dengan banyak membaca, kita bisa menjadi bermanfaat bukan saja bagi lingkungan sekitar namun juga untuk diri sendiri.

Kita diperintahkan untuk membaca diri kita sendiri, memahami diri kita sendiri terlebih dahulu. Hal ini menjadi penting, sehingga kita tidak membatasi diri terhadap peluang untuk berkembang,” ujar Sri Puguh Budi Utami, Senin (04/07/2022). (Sbs/Humas Kanwil Banten)

Comments are closed.