Petal Maps dan Tawasal SuperApp Berkolaborasi dalam Layanan Peta Visioner, berbasis Pengembangan Ekosistem Solusi “In-car” Global

69

Pada 26 Desember lalu, Petal Maps, sistem navigasi Huawei, menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan Tawasal, inovator teknologi komunikasi terkemuka di Uni Emirat Arab. Kolaborasi ini bertujuan menyediakan layanan peta yang lebih baik bagi pengguna kedua pihak yang tengah berekspansi di pasar internasional. Acara peresmian MOU ini dihadiri Chairman, Tawasal, Abdul Jabbar Al Sayegh, dan Eric Tan, Huawei Cloud Service, Outbound Business and Solution Dept.

Kolaborasi Deep Data guna Meningkatkan Data Petal Maps

Tawasal SuperApp, aplikasi penuh terobosan yang menawarkan platform gaya hidup dan sosial di Abu Dhabi, beroperasi dan menyediakan layanan internasional. Berdiri pada 2022, Tawasal Information Technology dengan cepat menjadi pemimpin industri TI yang kini melayani lebih dari 2,5 juta pengguna. Lewat aplikasinya, Tawasal berkomitmen menghadirkan solusi yang andal, berstandar tinggi, dan mudah dipakai sekaligus mengikuti perkembangan pesat dunia digital.

Melalui kolaborasi strategis ini, Tawasal akan menyediakan data GPS lokal, data jalan, foto jalan dengan sudut 360°, serta informasi lokal lain secara mendalam. Kemitraan ini akan melengkapi ekosistem data global Petal Maps, mendukung pengguna akhir, serta perusahaan otomotif Tiongkok yang tengah berekspansi global. Di saat bersamaan, platform peta global Petal Maps akan membantu Tawasal menyediakan pengalaman yang semakin nyaman dan efisien ketika pengguna lokal menempuh perjalanan di Timur Tengah. Lewat kerja sama ini, Tawasal juga memenuhi kebutuhan mobilitas penumpang dan menyediakan dukungan efisien untuk mempromosikan bisnis lokal.

Meningkatkan Ekosistem Data Global untuk Memfasilitasi Ekspansi Global yang Efisien bagi Perusahaan Otomotif Tiongkok

Petal Maps telah aktif berkolaborasi dengan mitra ekosistem global, melengkapi dan mengoptimalkan data global lewat kerja sama pengembangan ekosistem. Saat ini, Petal Maps telah menghimpun lebih dari 320 juta data POI (Point of Interest), serta membangun produk kompetitif bagi perusahaan otomotif Tiongkok yang berekspansi di pasar luar negeri. Di ajang 2023 Huawei HDC Developer Conference yang berlangsung pada Agustus tahun ini, strategi “HMS for Car outbound” untuk pertama kalinya dilansir.

Selain berkolaborasi dengan produk unggulan seperti Petal Maps, HMS for Car akan menyediakan layanan terpadu dengan produk yang memiliki fitur dan pengalaman terbaik, kapabilitas ekosistem yang lengkap di pasar luar negeri, serta daya komputasi kolaboratif dari Huawei Cloud. Dengan demikian, hal tersebut memastikan efisiensi ekspansi global yang dijalankan perusahaan otomotif Tiongkok.

Kolaborasi inovatif antara Tawasal dan Petal Maps turut menjadi pencapaian penting dalam menjajaki pasar Timur Tengah. Kolaborasi ini juga mencerminkan komitmen bersama dalam mengembangkan solusi in-car global bersama mitra terkemuka, serta menyediakan pengalaman pengguna yang lebih baik. Ke depan, Petal Maps selalu berkomitmen meningkatkan data global dan ekosistem layanan dengan mendukung kolaborator dari sektor otomotif Tiongkok demi mencapai kesuksesan yang luar biasa pada tingkat global.

Comments are closed.