Pesulap Merah Bongkar Trik Perdukunan Gus Samsudin

94

Satubanten.com- Nama pesulap merah baru-baru ini menjadi sorotan publik akibat perseteruan dirinya dengan Gus Samsudin. Gus Samsudin dikenal sebagai pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yang berlokasi di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Gus Samsudin dianggap kemampuan yang dimilikinya sakti oleh masyarakat awam, namun dibongkar oleh Pesulap Merah. Bagi Pesulap Merah semua itu hanya tipuan untuk mengelabui masyarakat luas.

Setelah kebohongan itu terungkap, perseteruan antar keduanya menjadi viral dan para warga menuntut agar padepokan itu ditutup karena diduga melakukan penipuan bermodus pengobatan.

Pria yang kerap mengenakan pakaian serba merah ini rupanya memiliki nama asli Marcel Radhival. Dirinya pertama kali membongkar rahasia dari praktik perdukunan pada tahun 2016 silam.

“Bongkar-bongkar rahasia itu sejak 2016 pertama kali. Karena saya melihat kok hanya sulap yang dibongkarin, sehingga banyak pesulap yang dianggap pembohong. Akhirnya kenapa nggak perdukunan aja yang dibongkarin, karena yang dipraktekkin sama persis. Akhirnya ya udah saya bongkarin juga perdukunan,” ujarnya. (**)

Comments are closed.