Pesan Bijak Dari Boy Willian Soal Komentar Jahat Dari Haters

0 14

Jakarta, Satubanten.com– Boy William bisa dibilang sebagai salah satu publik figur yang cukup banyak memiliki haters. Secara mendadak, Boy William mengizinkan para haters untuk mengeluarkan uneg-uneg yang tak disukai darinya. Ia membuka form pertanyaan untuk para hatersnya lewat fitur di Instagram Story.

“Haters, how are you? Apa yang kalian ga suka dari gue? Dan kenapa? Yuk ngobrol. Tell me. Jangan malu-malu. Sometimes I dont like me too,” tulis Boy Wiiliam. Tak perlu menunggu lama, unggahan Boy itu langsung dibanjiri berbagai komentar pedas dari para haters.

Mendapati dirinya yang diserang kata-kata pedas oleh haters, Boy William menanggapinya dengan santai tanpa emosi sedikit pun. Menariknya lagi, ada pertanyaan dari salah satu followers Boy yang bingung dengan tingkah laku para haters tersebut. “They haters? Why they following you if they hate you? What kind of haters is that?” tanya netizen tersebut.

Boy William lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat bijak. “Jadi, moral dari kisah ini adalah, haters dan musuhmu dalam hidup mencintaimu lebih dari keluargamu sendiri. Mereka mengikuti setiap langkahmu demi mencari hal negatif tentang dirimu,” tandas Boy. “Jadi tetaplah mendi dirimu dan terus berikan mereka (haters) sesuatu untuk dibenci. Huahahahaha.” (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.