Personel Ditlantas Polda Banten Reaksi Cepat dan Tanggap, Bantu Korban Kecelakaan di Jalur Wisata

78

Anyer, Satubanten.com– Sebagai anggota Polri selaku Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat bukan hanya merupakan slogan bagi anggota Kepolisian, namun juga suatu kewajiban yang sudah melekat dan tertanam pada setiap personel Polri.

Hal ini dilaksanakan oleh Personel Ditlantas Polda Banten yang sedang melaksanakan pengamanan jalur Wisata Anyer, dengan reaksi cepat dan tanggap menolong pengemudi sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Anyer tepatnya di depan Villa Baduy pada Rabu (04/05) pukul 12.10 WIB.

Dengan cepat Dan Tanggap personil Ditlantas Polda Banten yang tergabung tim pengurai kemacetan (Raicet) bersama warga sekitar segera hadir dan menolong serta membantu korban kecelakaan berjumlah 4 orang membawa ke Puskesmas Anyer.

Melihat hal tersebut masyarakat dan pengguna jalan dijalur wisata Anyer yang melintas di tempat kejadian pun berikan apresiasi kepada Anggota Tim Raicet Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa melayani masyarakat bukanlah sesuatu yang istimewa melainkan sebuah kewajiban setiap personil Polri yang Presisi dimanapun dan kapanpun.

“Sebagai anggota Polri kita berkewajiban memiliki jiwa kepekaan terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini, dimana kehadiran personil Polri selalu dinanti dan masyarakat membutuhkan bantuan Polri,”kata Budi Mulyanto.

“Saya sangat mengapresiasi kepada personil Ditlantas Polda Banten yang telah menolong masyarakat dalam peristiwa kecelakaan tersebut, semoga dengan selalu adanya kehadiran personil Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman,”tutur Budi Mulyanto.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan terutama yang saat ini sedang melaksanakan perjalanan ke daerah Wisata agar selalu mengutamakan keselamatan, patuhi peraturan lalu lintas, bersabar selama perjalanan dan jaga kecepatan kendaraan, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.”tutup Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto.

Comments are closed.