Persib Bandung Tekuk Bhayangkara FC 2-1

28

Bandung, SatuBanten – Klub sepak bola Persib Bandung berhadapan melawan Bhayangkara FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2022/23, Jumat (24/3). Laga yang digelar di Stadion Pakansari itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan ‘Maung Bandung’.

Persib menurunkan Teja Paku Alam, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Frets Butuan, Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Daisuke Sato, David Da Silva, Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves sejak menit awal.

Di sisi lain, starting Bhayangkara FC diisi oleh Awan Setho Raharjo, Ruben Karel Sanadi, Anderson Salles, Muhammad Hargianto, Muhammad Rochman, Matias Mier, Aji Joko Sutopo, Adam Najem, Kasim Botan, Sani Rizki Fauzi dan Alex Martins Ferreira.

Persib memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Daisuke Sato. Pemain asal Filipina itu membukukan namanya di papan skor pada menit 37.

Di babak kedua, Persib menambah keunggulan memasuki menit 67. David da Silva mencetak gol dan membawa Persib memimpin 2-0 usai memanfaatkan assist dari Ciro Alves.

Bhayangkara FC berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit 73. Alex Martins Ferreira mencetak gol usai menerima bola dari Muhammad Rochman.

Hingga wasit meniup peluit akhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Persib Bandung menang tipis 2-1 atas Bhayangkara FC di pertandingan ini. (**)

Comments are closed.