Perkuat Sinergi, Kapolres Lebak Silaturahmi dengan Bupati Lebak

35

Lebak,Satubanten – Di Minggu Pertama menjabat, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi ke Bupati Lebak di Gedung Negara Pemda Kabupaten Lebak. Jum’at (28/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH, Para PJU Polres Lebak dan diterima langsung oleh Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Oktavia Jayabaya,SE.,MM didampingi Sekda Lebak Budi Santoso AP, M.Si., dan Jajaran OPD.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, ” Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan kami sebagai Kapolres Lebak yang baru, kami mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati Lebak atas sambutan dan waktunya” ujar Suyono.

“Dalam pelaksanaan tugas dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak diperlukan Sinergitas dan dukungan dari Forkompinda dan semua komponen masyarakat Kabupaten Lebak, Apalagi kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilu, perlu sinergitas dari semua pihak,” ungkapnya .

“Alhamdulillah Sinergitas antara Polres Lebak dan Forkopimda Lebak selama ini yang sudah terjalin dengan baik, kita jaga dan ditingkatkan lagi,” tutur Suyono.

“Terakhir mari bersama kita jaga Kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap,” tukasnya.

Sementara itu Bupati Lebak Dr. Hj. Iti Oktavia Jayabaya,SE.,MM mengucapkan terimakasih atas Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Lebak,
“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi Bapak Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK ke Pemda Lebak,” ucap Iti.

“Alhamdulillah Sinergitas Polres Lebak dan Forkopimda Lebak selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” terangnya.

Comments are closed.