Periska PT. Latinusa Gandeng Rumah Zakat Salurkan 228 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

92

Cilegon, Satubanten – 1 Maret 2024 – Periska PT. Latinusa kembali menjalankan program bakti sosial dengan menggandeng Rumah Zakat untuk menyalurkan 228 paket sembako kepada warga kurang mampu. Setiap tahunnya, Periska Latinusa rutin menyelenggarakan kegiatan ini sebagai bagian dari komitmennya untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, tempat penyaluran berlokasi di MDTA Al-Jauharotunnaqiyah Kerotek, Kalitimbang, Cibeber, Kota Cilegon.

Penerima manfaat bantuan sembako berasal dari berbagai wilayah, antara lain Kerotek Lor, Kerotek Kidul, Bagendung, Perigi, Pejaten, Temu Giring, Meluar, dan Sabidongko. Acara dimulai dengan pembacaan kalam ilahi oleh Ade Farhan, salah satu anak binaan Rumah Zakat Kota Cilegon, sebagai pembuka acara.

Ibu Jetrinaldi, ketua Periska Latinusa, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Periska Latinusa yang bertujuan untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat. “Kami menggandeng Rumah Zakat untuk mendata penerima manfaat yang layak, sebagai wujud kepedulian PT. Latinusa kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Fahroni, ketua RW 05, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Periska Latinusa atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Periska Latinusa karena telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami, terutama di tengah kenaikan harga sembako yang tinggi saat ini,” katanya.

Zaenudin, Program Implementator Rumah Zakat Kota Cilegon, menambahkan bahwa bantuan sembako ini merupakan wujud dari kerja sama yang baik antara Periska Latinusa dan Rumah Zakat. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga yang membutuhkan dan membantu meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial seperti ini memperlihatkan sinergi antara perusahaan swasta dan lembaga amal dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi bukti nyata dari kepedulian mereka terhadap kesejahteraan sosial di wilayah Cilegon.

Comments are closed.