Peringati Milad Ke 25, Ramah Zakat Ajak Lansia Pandeglang Senam

19

Pandeglang, Satubanten – Antuasme peserta senam di Desa Ramah Lansia Ciinjuk Kecamatan Cadasari Pandeglang Banten Luarbiasa. Dalam rangka meramaikan Milad Rumah Zakat ke 25 Ramah Lansia Ciinjuk ikut serta dalam Program Cetak Rekor Muri 25.000 di seluruh desa berdaya.

Peserta melibihi target panitia di ramah lansia yang awalnya 100 sampai 120 an, artinya ini Antuasme dalam senam Luarbiasa. Keseruan senam dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang TB..Asep Rafiudin Arief, S.Pd M.Ikom, Camat Cadasari Wawan Ruswandi, S.IP, Ketua TP PKK Bidan Nurul, Kepala Desa, kader desa, RT/RW dan para warga semuanya..

Acara dimulai pukul 07.0/.WIB dilanjutkan dengan senam bersama secara live tiap desa berdaya. Peserta senam terdiri dari 8 RT/RW Desa Ciinjuk. Agenda senam dilanjutkan sambutan oleh para tokoh seperti camat dan DPRD Kabupaten. Acara pembagian dorprize, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan hadiah menarik lainnya.

Alhamdulillah Relawan Inspirasi Agus Wardani sampaikan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dan ikut andil dalam mensukseskan acara ini, tak lupa kepada Mahasiswa KKN Untirta telah support buah-buahannya. Semoga Milad Rumah Zakat ke 25 ini bertambah maju dan berkah selalu. Terima kasi Rumah Zalat.

Comments are closed.