Peringati HUT -78, Danpussenarmed Bertekad Wujudkan Korps Armed Yang PRIMA

10

Jakarta, Satubanten.com – Perayaan HUT ke-78 Armed TNI AD bertema “Armed TNI AD Patriot NKRI” digelar di Lapangan Pusdikarmed Pussenarmed sebagai puncak rangkaian hari ulang tahun Korps Armed TNI AD. Senin (4/12/2023). Danpusenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I. P., M.Si., M.Tr.(Han) menegaskan bertekad mewujudkan Korps Armed yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif)

Dalam Sambutannya Danpussenarmed berharap untuk bersama berkomitmen dalam rangka membangun kebanggaan dan kejayaan Korps Artileri Medan sebagai bagian dari TNI AD dengan wujudkan Korps Armed yang PRIMA melalui peningkatan kemampuan alutsista berbasis teknologi, penggelaran satuan armed berpedoman pada strategi pertahanan negara serta penguatan kualitas sumber daya manusia.

“Seiring dengan lompatan perkembangan teknologi prajurit armed harus terus berinovasi untuk kuatkan kesenjataan Armed. Pussenarmed sudah ciptakan WLR (Weapon Locating radar) dan PTTA (pesawat terbang tanpa awak) yang dilengkapi sistem LRF nantinya kita juga akan laksanakan Artillery Strike Power Demo di Ambal,” ujar Danpussenarmed. (Dispenad)

Comments are closed.