Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper Melakukan Employee Voluntering penanaman bibit pohon di Kampoeng Taubat

21

Tangerang, Satubanten – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Seluruh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper menggelar kegiatan Employee Volunteering, berkolaborasi dengan Kelurahan Selapajang Jaya Kota Tangerang pelaksanaan dilakukan di Kampoeng Taubat Kota Tangerang.

Dalam kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper memberikan bantuan sekaligus melakukan penanaman bibit pohon produktif kepada Kelompok Wanita Tani yang berada di Kampoeng Taubat, Kelurahan Selapajang Jaya, Kota Tangerang. Sejumlah pohon produktif seperti Pohon buah jambu, manga, dan lainnya ditanam di lahan yang dijadikan sarana tanam bersama bagi warga dikampoeng taubat.

Kegiatan Employee Volunteering dengan tema Go Green yang di gelar di Kampoeng Taubat ini dihadiri oleh Suharnam selaku Pps. Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper beserta jajaran, Ahmad Yani selaku Lurah Selapajang Jaya dan jajaran, serta Ketua RW Kampoeng Taubat dan sejumlah masyarakat,

“Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tahun pada tanggal 5 Juni ini kita jadikan momentum untuk penghijauan/ penanaman kembali, gerakan employee volunteering ini adalah dana swadaya dari seluruh karyawan Kacab Tangerang Batuceper yang disampaikan ke Kmapung Taubat, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar ucap Suharnam.

Sementara itu, Ahmad Yani selaku Lurah Selapajang Jaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper atas kepedulian dan gerakan employee volunteering yang dirasa sangat membantu masyarakat khususnya di Kampoeng Taubat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper, dimana hari ini telah melakukan kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Lingkungan Hidup ini, kami atas nama lurah, beserta babinsa dan binamas, serta masyarakat, tentunya berterima kasih mudah-mudahan ini dapat menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar” ucap Ahmad Yani.

Comments are closed.