Peringati Hari Ibu ke-95, Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada Personil Polwan dan ASN Polres Lebak Yang Berprestasi

21

Lebak, Satubanten.com- Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 tahun 2023, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (22/12/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dan didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, sebagai Petugas atau perangkat Upacara seluruhnya adalah Polwan Polres Lebak yang dipimpin oleh Kakor Polwan Polres Lebak AKP Yuke.

Upacara tersebut diikuti oleh Para PJU Polres Lebak dan personil Polres Lebak.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK juga memberikan penghargaan kepada personil Polwan dan ASN yang berprestasi yaitu Bripka Nur Arifah Yulianti PS. Paurmin Bag Ops Polres Lebak dan Penda Heriyawati,SH Kasium Polsek Rangkasbitung sebagai Operator Pelaporan BPP Terbaik Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari kami Polres Lebak melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Hari Ibu lahir dari Pergerakan Perempuan Indonesia yang diawali dengan kongres perempuan pertama pada tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta, telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama yang menandai tonggak perjuangan perempuan Indonesia,” terangnya.

“Hakekat Peringatan Hari ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan Bangsa, penggalangan rasa persatuan dan Kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” tutur Suyono.

“Terakhir kami mengucapkan selamat Hari Ibu ke-95, perempuan berdaya Indonesia Maju, yang selalu berperan aktif dalam membangun Indonesia maju,” tutupnya. (**)

Comments are closed.