Peringatan HUT ke-78 TNI AU, Kasau Pimpin Ziarah ke TMPN Kalibata

15

Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., memimpin Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Udara di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan tabur bunga di pusara pahlawan, khususnya pusara para pejuang dan pahlawan TNI AU.

Pada pelaksanaan tabur bunga Kasau didampingi Ibu Ketum Pia Ardya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono melaksanakan tabur bunga di pusara makam Presiden ke-3 RI, B.J. Habibie.

Ziarah diikuti para Perwira Tinggi (Pati) TNI AU, baik yang di Mabesau, maupun Kotama dan Jajaran. Ziarah juga diikuti Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Purnawira Pati, serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini.

Pada saat bersamaan, juga dilaksanakan ziarah ke Taman TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak untuk melaksanakan ziarah terpimpin ke Bapak AURI Marsekal Soerjadi Soerjadarma yang dipimpin Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arief Mustofa, M.M., CGRE. (Dispenau)

Comments are closed.