Peringatan Hari Bakti ke-75 TNI AU, Kasau Laksanakan Olahraga Golf Bersama Wisudawan dan Senior TNI AU

181

Satubanten.com- Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, melaksanakan olahraga golf bersama dengan wisudawan dan senior TNI AU sebagai awal dari serangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU dan Upacara Wisuda Purna Pati TNI AU, Yogyakarta, Rabu (27/7/2022).

Sebelumnya, Kasau menerima laporan Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Azhar Aditama sesaat setelah landing yang dilanjutkan dengan jajar kehormatan sebagai penyambutan Kasau di Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI AU.

Olahraga golf bersama Kasau, Wakasau dengan wisudawan dan senior TNI AU, sebagai ajang menjalin silaturahmi antara pejabat yang masih aktif dengan para senior sehingga tercipta kekuatan yang solid dalam tubuh TNI AU.

Hal ini terlihat dari suasana keakraban selama kegiatan olahraga golf bersama berlangsung, hadir para mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Marsekal TNI (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Marsekal TNI (Purn) Ida Bagus Putu Dunia, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna dan Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna menunjukan bahwa para senior masih sangat memperhatikan dan selalu siap untuk mengayomi junior-juniornya yang saat ini sedang menjabat. (**)

Comments are closed.