Pererat Silaturahmi, Koramil 1710-03/Kuala Kencana Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

267

Satubanten.com- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1710-03/Kuala Kencana selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang berlangsung di Balai Kampung Iwaka, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2022 Koramil 1710-03/Kuala Kencana mengangkat Tema “Generasi Muda Sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”.

Kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat dibuka langsung oleh Serma Tori Suwandi, dalam sambutannya Serma Tori mengatakan kegiatan Komsos merupakan forum silaturahmi dan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khususnya di wilayah Kuala Kencana dan Iwaka.

Pada kesempatan tersebut, Serma Tori juga menyampaikan kepada segenap komponen masyarakat Iwaka untuk menjaga keamanan menjelang bulan Desember yaitu pada kegiatan Natal dan Tahun Baru sehingga bisa berlangsung aman dan tentram.

Serma Tori juga menyampaikan kepada masyarakat apabila ada yang memproduksi Miras ataupun Milo agar dilaporkan dan jangan menutup-nutupi karena hal itu yang menjadi pemicu keresahan warga yang mengakibatkan keributan dan perkelahian antar warga. Selain itu, Koramil akan membantu pihak Kepolisian untuk melakukan razia pabrik Miras apabila ditemukan. (Sbs/Puspen TNI)

Comments are closed.