Percepat Penurunan Stunting, Pemkot Serang Serahkan Bantuan Telur

15

Serang,- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyalurkan bantuan telur yang nantinya akan didistribusikan untuk penanganan stunting di Kota Serang, Senin (27/5).

Pemberian bantuan telur ini diinisiasi oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Serang dan secara simbolis Penjabat (Pj) Wali Kota Serang menyerahkan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kota Serang.

Dalam sambutannnya, Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat menyampaikan bahwa, program bantuan telur ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Serang dalam percepatan penurunan Stunting di Kota Serang.

“Pagi ini kita memberikan bantuan telur yang diberikan kepada Kader DP3AKB disetiap Kecataman di Kota Serang, bantuan telur ini untuk percepatan penurunan angka stunting di Kota Serang,” Ucapnya.

Yedi Rahmat juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Serang yang turut aktif berpartisipasi dalam program bantuan telur untuk percepatan stunting di Kota Serang.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada KORPRI Kota Serang dan seluruh ASN Kota Serang atas partisipasi dalam membantu Pemerintah Kota Serang mensukseskan program penurunan stunting di Kota Serang,” Lanjutnya.

Diketahui bahwa, Program pemberian bantuan telur ini sudah dilakukan Pemerintah Kota Serang sejak Oktober 2023 lalu dan berdasarkan surat edaran Walikota Serang nomor : 460/1400-Prekonomian/X/2023 tentang Gerakan Peduli Percepatan Penurunan Stunting di Kota Serang.(**)

Comments are closed.