Penyanyi Pamungkas Siap Gelar Tur Album Terbarunya Ke 5 Negara di Asia Tenggara

133

Satubanten.com- Penyanyi Pamungkas mengumumkan rencananya untuk menggelar tur album terbarunya, Birdy ke beberapa negara di Asia Tenggara.

Kabar ini dikabarkan langsung oleh Pamungkas melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Pamungkas menyebut tur konser ini merupakan yang pertama diadakan di luar negeri.

Lima negara Asia Tenggara yang akan jadi tujuan tur Pamungkas adalah Filipina, Thaland, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Pelantun lagu “Kenangan Manis” itu menyambut turnya dengan sangat antusias.

“Seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk membuat tur ini digelar. Pertama kali saya pergi ke luar Indonesia. Seperti biasa, ini akan digelar intim, semua tentanag music. Era baru telah tiba,” tulis Pamungkas dikutip melalui akun Instagram @/pamunqkas, Jumat (8/7/2022).

Meski belum bisa dipastikan kapan tur tersebut akan dilaksanakan, namun kabar baik itu tetap disambut hangat para pengemar. Mereka tampak antusias dan tidak sabar untuk menanti konser musisi kesayangannya itu.

“SEMOGAA BISA KETEMU YAA( SEE UU,” komentar salah satu penggemar.

Album Birdy telah dirilis oleh Pamungkas pada 16 Juli silam. Birdy merupakan album keempat setelah album Walk The Talk (2018), Flying Solo (2019), dan Solipsism (2020). (**)

Comments are closed.