Penjabat Bupati Terima Audiensi Paguyuban Kumbara Lebak

17

Lebak, Satubanten.com- Paguyuban Kelompok Tumbuh Bersama Balong Rancalentah (Kumbara) melakukan Audiensi kepada Pemerintah Kabupaten Lebak.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) dan Kasat Pol PP Lebak pada Jumat (29/11/2023), bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak.

Kumbara Lebak merupakan paguyuban yang menaungi kurang lebih 110 Pedagang Kaki Lima di Kawasan Balong Rancalentah.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Kumbara Lebak Sopyan Hadianto menyampaikan beberapa aspirasi dari para pedagang yang tergabung dalam Kumbara, diantaranya; Ia berharap Balong Rancalentah menjadi Pusat Kuliner yang diakui dan diresmikan oleh Pemerintah Daerah.

Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan menyambut baik hal tersebut, Iwan juga mengapresiasi hadirnya Kumbara Lebak, menurutnya Kumbara Lebak merupakan salah satu paguyuban yang dapat menjadi mitra Pemerintah dalam membangun Lebak khususnya membantu memberikan dampak penataan kota yang baik yang akan dirasakan oleh masyarakat juga wisatawan serta dapat menjembatani kebijakan Pemda untuk penataan kota demi keamanan dan kenyamanan pedagang maupun wisatawan. (**)

Comments are closed.