Penjabat Bupati Lebak Terima Audiensi LPAI Provinsi Banten

37

Lebak,- Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Banten melakukan audiensi kepada Pemerintah Kabupaten Lebak.

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Lebak serta Kepala Dinas Pendidikan, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Lebak, Rabu (17/01/2024)

Pada kesempatan tersebut Ketua LPAI Provinsi Banten, Adi Abdillah Marta, mengungkapkan tujuan LPAI Provinsi Banten untuk bersilaturahmi terkait keberadaan LPAI Kabupaten Lebak dan beberapa Program LPAI yang akan dilaksanakan di Lebak.

Selain itu Adi mengajak kepada Pemerintah Kabupaten Lebak untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam hal perlindungan anak serta mencegah berbagai permasalahan pada anak.

Pj.Bupati Lebak, Iwan Kurniawan mengapresiasi hadirnya LPAI di Kabupaten Lebak, Iwan juga berharap LPAI Kabupaten Lebak dapat selalu menjalin komunikasi yang intens kepada Dinas terkait, agar berbagai permasalahan yang terjadi pada anak dapat tetap dipantau serta diselesaikan dengan baik.

Comments are closed.